Wednesday, March 30, 2005

sirkuit sentul 27 maret 2005



great corolla kelas N+ dari tim garda oto - garden speed



the damn thing was damn fast.. and won... (damn hehehe)



haridarma dan umbrella girls dari tim toyota team indonesia (TTI)



vios tim TTI.. err, kalo velgnya kitah colong sajah gimanah? xD





siap-siap start...



ngacir itu GTi red-top 100Kw... ae92 gak ada matinye...



estilo putih senggolan dengan vios haridarma.. pengendara estilo pingsan, vios hd bonyok..



dan estilo pak deddy hanurawan ancur euy.. bah bah



sayang ane gak megang kamera pake zoom, jadi nggak keliatan betapa shock dan pucetnya haridarma setelah insiden tabrakan tersebut.. di saat itu saya menyadari bahua jadi pembalap itu pekerjaan profesional, bukan cukup dengan modal hobi...

i bet kalo mas hd itu boleh milih, pasti dia milih untuk turun dari itu mobil dan pulang.. cos that was definitely what i would do if i were in his position (if there is no profesionalism consideration involved yak..)



dan sebelum pulang, liat GTi turbo with HKS intercooler.. sayang mesinnya pake apa nggak ketauan karena nggak keliatan..

3 Comments:

Blogger balq said...

estilo kap kuning kaya nyruduk tembok ip.. untung gak njeblak kap mesinnya yah. pin safety-nya dipasang gak sih? kok itu bengkok kaya mau lepas.

tampung radiator sekennya tuh, hehehe.

1:03 PM  
Blogger snydez said...

enaknya ... rumah deket stadion balapan :D :P

2:11 PM  
Blogger kutubusuk said...

balq: betul bos.. nyusruk ke tembok ngindarin vios ama estilo laen yg lagi cium2an... lagi lari 180kpj tuh... wuzz wuzzz hihihi

snydez: seri 2 lo mo ikut nonton gak? nginep di rume gue aja.. hehehe.. ayo om se-kali2.. jangan kerja mullu hihihihi.. balq mau ngikut gak?

2:25 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home