Monday, March 28, 2005

goodbye simply sad

terjual sudah istriku..

sedih... sedih... sedih....

apa sih yg bikin sedih? terjual dengan harga yang bagus kok...

ya tetep sedih..

ya kenapa? dulu pas mbeli kan busok, sambil dipake kan tekor terus sampeyan? so?

karena...



mungkin karena sudah terlanjur sayang. yang disayang pun mungkin bukan mobilnya, tapi proses membangun mobil tersebut dari 'masih busok' jadi kinclong dan kenceng...

2 Comments:

Blogger balq said...

huaaaaa....

daku kan belum pernah melok jadi navi dsamping dikaaw paak. keimpi2 pingin denger raungan standarnya diatas tol huhuhu.

gantinya SUBARU WRX aja yah. 4Wheel boo, bruum..

12:52 PM  
Blogger kutubusuk said...

tenang bos.. ane lagi nyusun proyek 3 taun nih, pokoke murah tapi kuwenceng hehehe.. ntar pas njajal ente bisa ngikuuut xD

2:28 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home